Thursday, May 17, 2012

Dimanaaaa dirimu oh....

Hai hai haiiiiii
Cukup sudah kegalauan-kegalauan dari gue. 
Say goodbye buat kata "galau"
Ayo bareng-bareng bilang: "daaaaaaaaaaaaaaaahhh", pinterrrr dah semuaaaa.
Eh tapi kata2 ini bukan berarti kisah cinta gue udah kelar atau gue udah menyerah yaaaa.

Tiba-tiba Pak RT dateng...
Pak RT : eh, neng ina. Kalo ga galau kok judul post-annya begitu.
Ina : ih si bapak nih ikut-ikutan aja. Judul post-an ini bukan ttg kegalauan kok tp ttg "Dimanaaaa dirimu oh buku alin ku sayaaaaaang" (eh ralat deng, itu bukunya kak suryo yg udah gue pinjem).

Aduuuuuh, bodoh bgt dah gue kenapa coba bukunya bisa ketinggalan.
Ehem ehem, gini kronologisnya yaaaaaaaa, 
pasang kuping dan dengarkan baik-baik (eh salah), pasang mata baik-baik yaaaaaa, hehe

Jam 08.00-09.50
Pas jam segini nih gue ada kelas alin, terus kan ada kuis susulan tuh buat yg belum ikut. Nah gue ga ikut kuis susulan dan ada temen gue yang ikut, terus dia duduk dibelakang gue dan nanya soalnya ke gue. Terus gue bantuin dan gue bilang kalo ini ada dibuku sama caranya dengan contoh soal yang ada. Dan dia minjem buku alin gue buat nyontek (jangan-jangan karena ini buku gue ketinggalan, maafin ina ya Allah (pake gaya baim))

Dan selama pelajaran alin nih, gue ga pernah dengerin ibunya. Jadi, kerjaan gue tuh buka laptop terus internetan tp karena ada PR Fisdas jadi gue juga ngerjain PR Fisdas deh. Nah pas temen gue udah selesai ngerjain kuisnya, dia balikin buku nya dan gue bilang taro dibawah aja, lalu gue lupaaaa akan buku itu.

15 menit setelah itu kelas alin selesai dan gue langsung keluar tanpa membawa buku alin itu. Terus gue ngelanjutin aktivitas lainnya sampai pas gue mau pulang sekitar jam 8 malem nih, gue baru inget akan buku alin gue. Aaaa buku aliiiiiin kuuuuuuuuu...

Dan karena gue inget kalo abis kelas gue itu ada kelas anak tekom di kelas yang sama. Gue langsung sms temen gue, sebut aja namanya mitha hehe. Dan katanya dia ngeliat tapi ga tau lagi karena dia ga ambil, cuma liat aja. Makin panik dah gue tp masih bisa mikir dan ahaa! (backsound :criiiing), coba post di grup aja siapa tau ada yang respon.

Besok paginya gue post di grup FB tapi ga ada yang ngerespon (sediiiih). Sampai tiba-tiba jam 3 sorean ada sms dari no yang tak dikenal.
"ane liat buku alin ada di K211"
                                        "iya? ini no siapa?"
"no siapa yaa? kasih tau ga yaaa? ini irsan"

Dan tiba-tibba gue ngakak, guling-guling, salto, jungkir balik dan jualan donat (eh)
Ih, si Abang number nine sms gue, isinya begitu lagi dan ini lawak bgt.
Ini kejadian keberapa yah, setelah gue berurusan sama dia setelah baju futsal gue sama angkanya yaitu "9" hahahahahahahahahaha.

Oia, setelah itu gue jadi smsan seputar buku alin gue ada kali 10 sms. Yah lumayan lah dari pada ga ada yang sms (eh curhat), hahahahahaha
Tapi kagak si abang jugalah, ckckckckc

Oke udah lawakannya.
Sekarang dimanaaaa buku aliiiiiin gueeeeee ;(
Buku yang selalu menemani tidur gue setiap sehari sebelum kuis alin dan uts (lebay bgt)
Doain ya semoga bukunya cepet ketemu, apalagi itu punya orang, hehehe
Dan terakhir karena bukunya ga ada, gue jadi ga bisa ngerjain tugas, belajar buat kuis hari senin dan belajar buatt uas alin tgl 28.
Oh, buku alinnnn cepat ketemu yaaaaaaaa 


No comments:

Post a Comment