Thursday, May 31, 2012

Baunyaaaaaaaa

Hari ini gue ada pertemuan di perpus (sok penting) bersama Aisyah (yg ga punya nama panjang), Zaka dan Rachman untuk ngomongin tugas robotic.
Jam 1an dah itu selesai dan setelah itu gue sama Aisyah mau ngerjain tugas etijing.
Mulailah kita hunting tempat duduk, dan akhirnya ada yang kosong nih.
Gue disuruh Aisyah untuk nempatin duluan dan kebetulan ada cowo tuh yang juga lagi mau duduk di tempat yang udah gue tempatin dan pas dia lewatin gue *bussssssssss tiba2 muncul bau yang tidak mengenakan. Pokoknya kayak bau kaki dan tapi anehnya itu dari bajunya.
Tapi sebelum Aisyah dateng, tu org udah pergi dan gue lega dah.

Beberapa menit kemudian dia dateng lagi dan ttp baunya belum ilang. Mana tu org ribut bgt lagi karena kalkulatornya ilang. Dan di meja ada kalkulator org yg mirip punya dia, terus dia nanya:
Dia: Itu kalkulator siapa ya?
Org lain: Punya gue, barusan gue keluarin.
Dia: Beneran, kayak punya gue dah.
Org lain: (ngecek tas) itu punya gue kok, org itu kebuka abis gue pake.
Dan dengan muka yang tidak terima si cowo itu masih diam dengan posisi berdiri dan ga terima kalo tu kalkulator bukan punya dia. Terus tiba2 Aisyah bilang, tuh ada kalkulator di atas laptop. Jeng jeng jeng jeng eeeeeng iiiiiing eeeeeeeeng, ternyata kalkulatornya ada diatas laptopnya dia sendiri, malu bgt tuh pasti terus dia pake ngotot lagi.

Setelah itu dia duduk tepat disamping gue, dan gue langsung sedih (kenapa disamping gue coba, baunyaaa cuy ga nahan). Untung aja gue peke kerudung, jadi pas ngerjain tugas gue tutup dah hidung gue pake kerudung (kayak ayat-ayat cinta).

Eh tiba2 dia nyolek gue (beuh), dia bilang gini. Eh laptop lo lagi ada baterenya ga? kalo ngga gue cabut bentar ya diganti sama yg colokan ganda biar gue bisa pake juga. Dan gue hanya ngangguk. Terus pas dia colok kok laptop gue ga ngecharge, langsung dah gue tanya "kok ga nyala sih, colokan lo rusak ya?"

Dan apa yang terjadi, pas dia cek ternyataaaaa (backsound: eeeeng iiiiiiiing eeeeeeeeeeng) 
Kaki colokannya cuma satu

Oh God, ga ngerti lagi sama nih org. Udah pede bgt padahal bau dan masih sempet ngelawak pula dari kalkularot sampe stop contact (colokan). Refleks gue dan Aisyah langsung ketawa. Tapi tetep ketawa gue masih nahan bau nya tuh org (taukan bau kaki tuh kayak gimana, uwek enek dah).

Nah si Aisyah belum nyium tuh bau karena mungkin dia terlalu fokus kali (kosan di depan kutek). Sampe akhirnya gue udah ga kuat dan ga bisa ngomong ke Aisyah juga. Terus gue memutuskan untuk sms dia tp dia ga baca. Sampai pada waktunya Aisyah nyender dan nengok ke gue, terus gue juga nengok kedia dan kita berdua ketawa. Kalian pasti tau lah kenapa gue dan Aisyah ketawa. Yak tepat itu karena bau tuh cowo, tapi bodohya setelah itu baru Aisyah liat sms gue. Jadi intinya dia tau bukan karena sms gue, melainkan karena dia mencium bau itu dan ngeliat muka gue yang udah ketutup kerudung karena kebauan. Hahahahahahaha

Agak ngerasa jahat nih, ngepost beginian di blog tapi yasudahlah orang gue juga ga kenal gitu, hehehe

Wassalam

No comments:

Post a Comment