Wednesday, May 23, 2012

Buku Aljabar Linier Ku Ketemu

Waaaaaaaaaah seneng banget buku alin ketemu,
Terima kasih terutama kepada Allah yang telah membuat saya berada di panggung ini
Terimakasih juga kepada seluruh fans-fans saya yang telah mendukung saya
Terakhir terimakasih kepada Azzam yang telah menemukan buku alin saya.
*turun panggung sambil bawa piala

Seneng bgt buku alin gue kak suryo ketemu, duh kalo sampe ilang nih ga tau lagi gue mesti ngapain mana tuh buku minjem, hehe
Tapi untungnya malaikan-malaikan penyelamat masih berada disekeliling gue dan bukunya ketemuuuuu
Rasanya nemu lagi buku alin tuuh,
kayak menembus atmosfer berlapis-lapis bersama paus akrobatis menuju rasi binttang paling maniiiiiis.
Seneng bgt deh pokoknya, nah setelah bukunya ketemu berarti gue mesti belajar buat uas tanggal 28 mei nih, semangaaaaaaaaat inaaaaaaaaaaa :)))))

No comments:

Post a Comment