Wednesday, May 16, 2012

......................................................

Bingung mau ngapain.
Terlalu banyak yang dipikirkan tetapi ga ada yang bisa tersampaikan.
Sekarang semuanya berubah, aneh rasaaaanya.
Yang kerasa cuma sedih dan penyesalaaaaan.
Akhirnya kata-kata bodoh pun keluar "coba gue bisa muter waktu?"
Jelas ga bisa lah naaaaaaaaaaa.

Pengen banget gue kembali ke masa anak2 yang pikirannya cuma bermain.
Ga pernah mikirin soal cinta dan perasaan.
Gue ga pernah nyalahin kata cinta sesungguhnya karena cinta itu indah.
Tetapi terkadang cinta itu juga menyakitkan.

Gue minta maaf untuk orang yang saat ini sedang gue sakiti hatinya sampai2 dia meragukan gue.
Gue selalu nyakitin dia dan membuat diia kecewa dan sekarang gue ngerasa mengalami hal yang pernah gue lakuin ke dia.
Mungkin dia ga sadar akan hal itu, tapi jujur ternyata gue jahat bgt selama iniiiiiii.

Sekarang waktunya gue usaha untuk membuat dia biar ga ragu lagi sama gue.
Tapi soal nanti akhirnya gmn, ya trgantung gue dan dia.
Kalo memang udah ga bisaaaaaaaa, yaaaa gue siap buat nerima keputusan apapun.
Tapi tetep, lo yang terbaiiiiiiiiiik :))))))

No comments:

Post a Comment