Sunday, December 23, 2012

Memendam

Sebel bangeeeeeeet gue sama diri gue terutama untuk sifat yang lebih suka memendam rasa sakit hati dan kekecewaan daripada menyampaikannya. Padahal gue udah berusaha untuk menjadi lebih baik dengan mencoba mencari teman curhat tapi ternyata gagal. Hal yang ceritakan ga bisa tersampaikan semuanya, dan bahkan hal yang belum tersampaikan itu adalah hal yang paling menyakitkan.

Huh, mama gue selalu bilang kalo ini adalah kebiasaan buruk yang bisa menimbulkan sebuah penyakit yaitu penyakit hati. Tapi gimana dong, sulit banget buat gue cerita ke orang lain karena menurut gue untuk saling cerita itu dibutuhkan rasa percaya yang dibangun antara keduanya. Gue mesti percaya dulu kalo orang yang gue ceritain itu akan merespon dan menanggapi semuanya dengan baik biar guenya juga jadi lebih tenang dan lebih percaya atas semua tanggapannya. Makanya dah gue ga bisa terbuka ke semua orang.

Gue sendiri suka bingung kenapa ada aja orang yang bisa nyeritain segala sesuatu tentang dirinya ke semua orang padahal menurut gue itu rahasia. Kayak waktu itu ada yg cerita sama gue tentang sesuatu yg gue pikir dia cuma cerita sama sedikit orang dan gue termasuk org yg sedikit itu jadi gue jaga banget dah tu cerita tapi ternyata hampir semua orang tau tentang itu. Dan gue menyebut itu suatu syndrom ingin dikenal dan diperhatian hahaha

Oke lanjut ke diri gue lagi, Gue sebenernya mau cerita tentang hal yang membuat gue kecewa sekarang ini, Dan penyebabnya sih salah satunya gue tapi juga ada orang-orang lain yang secara ga langsung menurut gue juga menyebabkan kesalahan yang baru gue sadari akhir-akhir ini. Tadi gue berusaha menyampaikan itu k orangnya tapi gagal karena gue segera ngapus sms itu dan ga gue kirim.

Gue mungkin seorang yang periang tapi sejujurnya gue punya perasaan yang sangat sensitif. Dan gue juga orang yang cepet banget nge-down walaupun dari luar gue keliatan sebagai orang yang sok ga peduli padahal dalemnya panik.

Saat ini gue ngerasa sedang berada dibawah, gue dikelilingi rasa takut akan sesuatu yang mesti gue panggul kedepannya dan hal ini terjadi karena permulaan yang tidak baik menurut gue. Makanya gue pernah menolak untuk ini karena sejujurnya gue orang yang pemalu dan penakut. Tapi karena gue udah melangkah maju, gue akan menjadi orang yg lebih baik dan belajar untuk menjadi pemimpin yang bisa memimpin dengan benar serta memberi manfaat untuk orang yang dipimpinnya. Doakan yaaaaaaaaaaa =)

Salam semangaaaat, Ina

No comments:

Post a Comment