Saturday, December 22, 2012

21-12-2012

21-12-2012 ???


Pasti semua tau kan hal terheboh yang dulu banget dibicarakan tentang tanggal ini. Yup betul sekali, KIAMAT !

Kiamat yang diramalkan oleh suku maya, kiamat yang digembor-gemborkan oleh semua media, yang sampe dibuat filmnya juga.

Oke lupakan itu semua karena ga terjadi apa-apa tuh pada tanggal 21-12-2012. Yang artinya semua itu palsu. Tapi gue mau ngeshare alesan yang menurut gue lucu (semoga) untuk menanggapi isu kiamat ini. Cek percakapan antara dua orang hebat dibawah ini.............

A : Eh tanggal 21-12-2012 ga jadi kiamat ya?
B : Iya ga jadi soalnya kata panitia hari kiamat dananya kurang makanya kiamatnya ga jadi.
A : Ih apaaaan sih? emang lo kira ini apadah? acara sekolah? hahaha
B : Hahahaha, iyaiya. Tapi padahal publikasinya udah sampe keseluruh dunia looooh
A : Hahahahaha

Hahahahaha lucu banget kan yaaaa? Kata-kata ini gue dapet dari facebook ade gue dan karena lucu jadinya gue share deh hehehehe

Salaaaaam cinta, Ina



No comments:

Post a Comment