Thursday, December 20, 2012

5 cm

Huaaaaaaaaaaa lama banget diriku ngga ngepost soalnya lagi sibuk UAS (alasan). Doain ya semoga semua nilai UAS nya bagus (aaaaaaamiiiin)

Oia, sekarang ini orang-orang disekitar gue lagi pada ngomongin tentang 5 cm. Terus gue belum nonton (curhat). Abis kejo lagi sibuk dan temen-temen yg lain udah pada nonton duluan. Tapi gue udah merencanakan untuk nonton kok minggu depan bareng shasa, ives dan fina. Doain aja ya supaya jadi (harus jadi) hehe

Gue mau ngeshare alesan kenapa gue mau nonton film ini. Karena kata orang-orang yang udah nonton, filmnya katanya bagus, ceritanya seru, endingnya unpredictable dan ada fedi nuril yang ganteng (ini dari gue).


Liat ganteng banget kaaaan. Suka sama senyumnya, warna kulitnya dan semua-semuanya deh hehehe.

Oke selanjutnya gue mendengar beberapa komentar unik ttg film 5 cm.
1. Kenapa sih mesti nonton 5 cm, kan nanti matanya rusak kalo kedeketan (jayus)
2, Padahal mau nonton 5 cm tapi kenapa ngantrinya sampe 5 km dah (hahaha)
3. Katanya filmnya 5 cm tapi kok tiketnya aja udah lebih dari segitu (gak lucu)
4. Harga kain 5 cm aja bisa dikasih gratis, kenapa nonton 5 cm mesti bayar sih (dasar pelit)
5. Dengerin mau nyanyi, "pacarku memang dekat 5 cm dari rumah" (5 langkah tau)


Ah udah ah, udah ga lucu nih. Siapa sih yang bikin beginian pasti orangnya jayus deh ckckckck.
Oia, tunggu ya komentar gue ttg film 5 cm minggu depan.



5 cm tunggu aku yaaaaaaa :)))

No comments:

Post a Comment