Monday, December 31, 2012

Bersyukur dan Jadilah Lebih Baik

Sekarang 31 Desembe 2012 pukul 14.23, tinggal 9 jam 37 menit lagi menuju pergntian tahun. Seperti biasa setiap pegantian tahun semua orang sibuk dengan segala rencana yang telah mereka rencanakan dari jauh-jauh hari atau yang dadakan. Ada yang menghabiskan malam tahun baru dengan keluarga, pacar atau dengan teman mereka. Menurut gue itu hal yang lumrah asal perayaan yang dibuat bukan sebuah perayaan yang negatif. Hanya ada satu hal yang sering kebanyakan orang lupakan dalam merayakan malam pegantian tahun dan hal itu adalah bersyukur. 

Mereka terkadang lupa akan segala sesuatu yang telah mereka lalui selama ini khususnya dalam tahun 2012. Mereka lupa kalau mereka masih diberi kesempatan untuk hidup dan menjadi orang yang lebih baik lagi ditahun yang akan datang. Jadi ini sedikit masukan untuk semua orang yang akan merayakan pergantian tahun nanti, luangkanlah sedikit waktu untuk mengucap rasa syukur bareng kepada sang pencipta abis itu lanjut lagi deh perayaannya hehehe

Selanjutnya gue akan ngebahas tentang resolusi akhir tahun. Beuh gue udah banyak nih ngedenger kata-kata ini di acara-acara gosip Artis A pengen begini, artis B pengen begono, gue aja yang artis papan penggilesan atas aja biasa-biasa aja tuh haha. Oke kita serius sekarang, untuk gue arti dari kata-kata resolusi itu bagus sebagai pemicu diri tapi tetep jangan ngomong doang yaaa. Semua hal yang baik dalam resolusi yang udah dibuat oleh diri kita harus diusahakan untuk tercapai. Kenapa gue bilang diusahakan karena semua usaha kan ga akhirnya baik nih tapi seenggaknya kita udah usaha kan hehe.

Um gue mau ngucapin rasa syukur gue yang sangat sangat sangat banyak kepada Allah SWT. Alhamdulillah keadaaan ayah semakin membaik, ina makin deket sama keluarga, nilai-nilai ina juga ga turun, aini dapat juara dua di kelas, tika masuk sepuluh besar, ina juga udah jarang kerumah sakit sekarang, ipit sifatnya semakin baik, ina punya banyak temen-temen yang baik dan banyak deh pokoknyan segala hal yang sudah sepatutnya ina syukuri. Makasih yaaa Allaaah :)))

Dan terakhir gue mau bilang kalo resolusi gue tahun depan adalah terus menjadi orang yang lebih baik lagi dalam segala hal, baik dalam kepribadian, hubungan pertemanan, keluarga dan apapun yang tentunya baik. Dan gue akan mencoba menjadi orang yang tidak mengecewakan semua orang yang menyayangi dan mensupport gue selama ini. I love you all :)))

No comments:

Post a Comment