Saturday, February 18, 2012

Pacar Terindah

Hari ini tepatnya pukul 20.05 gue resmi putus sama pacar gue yang gue sayang. Mungkin kalo gue cerita keorang lain apa penyebabnya, mereka pasti akan bilang gue bego atau mungkin maki2 gue lebih kejam. Kenapa? ya karena mungkin bagi mereka itu hal sepele.
Tapi apakah kata2 mereka bisa membuat pacar gue balik lagi sama gue? yaa tentunya ngga.
Keputusan hanya ada di tangan gue dan dia. Dan semoga nantinya keputusan itu menjadi sebuah keputusan terbaik walaupun mungkin cewek yang bakal di samping dia nanti bukan gue. Kalau memang takdirnya begitu ya gue ikhlas kok.
"Terima kasih untuk semua kasih sayang yang telah kamu berikan ke aku, terima kasih sudah membuat hal-hal yang indah selama 1 tahun 3 bulan lewat 14 hari, terima kasih atas semua kenangan terindah yang ga pernah aku dapetin sebelumnya, dan terima kasih kamu telah milih aku jadi pacar kamu karena tanpa itu ga bakal ada kenangan yang indah diantara kita"
Kalau ditanya gue sedih ga? jujur gue sedih banget, kayak ada separuh hal yang hilang dari diri gue.
Gue nangis ga? baggaimanapun gue adalah seorang perempuan dan gue juga punya perasaan, jelas gue nangis dan saat nulis ini pun nangis, ga tau udah berapa tetes air mata yang keluar. Dulu gue pernah bingung kenapa cewek suka nangis karena cowok tapi sekarang gue tau kenapa.
"Untuk pacar terindahku, satu kata yang mau aku sampaikan ke kamu, semua rasa sayang aku buat kamu itu tulus dari dalam hati aku dan ada tempat terindah di hatiku untuk kamu yang ga bakal bisa digantiin sama orang lain"
Hal yang paling bikin gue sangat sedih adalah tanggapan dia saat kita agak salaing ga setuju tentang hal putus ini sampai akhirnya dia menyetujui putus dengan gue. Mungkin ga perlu untuk dipublikasikan tapi gue mau kasih tau betapa baiknya dia terhadap gue.
"Kalo emang itu yang terbaik buat kamu bukan sama aku dan untuk kebahagiaan kamu yang udah aku bikin salah terus ke kamu. Aku ga mau putus tapi kalo kamunya sedih terus kalo sama aku, aku ga mau kayak gitu. Maafin semua kesalahan aku ya :( Terakhir aku mau bilang aku sayang kamu"
Mungkin susunan katanya ga tersusun rapi tapi kata2 itu mampu membuat air mata gue mengalir begitu saja, rasanya ada yang menusuk kedalam hati gue, rasanya ada penyesalan yang sangat dalam tapi semua udah terjadi, dan gue yang udah buat itu terjadi.
"Aku juga sayang kamu", kata-kata terakhir yang gue bales
Kalau ada yang baca tulisan gue dan nganggap gue lebay, terserah itu hak kalian buat berbicara tapi gue cuma minta satu hal jangan ngulangin kesalahan seperti gue yang akhirnya bisa ngebuat lo jauh dari orang yang bener2 lo sayang.
"Untuk pacar terindahku, maafin aku ya karena sering banget nyakitin kamu, maafin aku yang suka egois ke kamu, maafin aku yang suka menilai kamu selalu salah, maafin aku yang udah  pernah buat kamu sedih"
Dulu gue sering bilang ke dia, ah maaf maaf mulu tapi sekarang kata maaf itu bukan ditujukan ke gue, tapi malah dari gue buat dia.
Untuk orang yang nantinya bisa mendampingi dia, tolong jaga perasaannya dan buatlah dia menjadi orang paling bahagia di dunia ini karena hanya dengan melihat dia bahagia, gue jelas juga akan bahagia.

No comments:

Post a Comment