Monday, April 2, 2012

Love is mysterious

Haiii teman-teman semuaaaaaaaaaanyaaaaaaaaaaaa....
Kali ini gue mau nge-share cerita nih tentang percintaan. Mungkin cerita ini udah sering kalian dengar tapi belum ada solusi nih untuk mengatasi masalah yang satu ini. Langsung aja cekidot ke ceritanyaaaaa yaaaaaaa
Ceritanya ini berkaitan dengan seorang cewe yang sudah punya pacar, tetapi pacarnya  itu ga bisa selalu ada disampingnya, contohnya kayak LDR gitu. Tiba-tiba ada cowok yang suka sama cewe ini padahal cowo itu udah tau kalo si cewe udah punya pacar. Awalnya sih si cewe biasa aja, sampe akhirnya si cewe ngerasa kalo dia ngerasa terganggu dengan sikap si cowo yang terlalu berlebihan ke dia......
Terus kelanjutannya apa dan menurut lo siapa yang salaaaaaaah???
Kelanjutannya sih bisa ada dalam berbagai macam versi, seperti:
1. Cewe akan menjauhi si cowo karena statusnya yang telah memiliki pacar dan menurutnya pacarnya itu lebih baik dari cowo yang lagi deketin dia.
2. Cewe malah kesenengan, putusin pacarnya terus jadian sama cowo yang lg deketin dia.
3. Cewe tetap pacaran sama pacarnya tapi tetep juga deket bgt sama cowo yg lagi deketin dia, atau dengan kata lain selingkuh.

Mungkin masih banyak lagi versi-versi yang akan muncul selain diatas, tapi menurut gue 3 hal di atas itulah yg paling umum. Dan kalo ditanya siapa yang salah nih, gue punya satu jawaban yang pas:
Karena cinta itu merupakan perasaan yang tidak bisa ditebak dan direncanakan, maka tidak ada yang salah seharusnya.
Tetapi cinta ini bisa menjadi salah jika kita suka seseorang yang telah punya pacar dan berusaha merebutnya dari pacarnya. Dan akan semakin salah lagi jika orang yang kita deketin itu ngerasa terganggu dan malah ga nyaman kalo deket2 sama kita itu.
Kesimpulan dari gue sih, jangan terlalu memaksakan cinta lo sama seseorang. Usaha sih boleh tapi kalo responnya udah negatif, mending lo berhenti ngedekin dengan maksud terselubung deh. Karena kalo lo terus ngedeketin dan orang yg lagi lo deketin ngerasa terganggu, bisa-bisa dia malah akan benci sama lo bukannya suka. Karena cinta itu tidak harus memiliki, jadi jika lo suka seseorang dan ga bisa jadi pacarnya nih mending lo buat dia bahagia dengan cara lo sebagai temennya atau sahabat mungkin.
Oia, gue punya satu lirik lagu yang mungkin bisa menginspirasikan para pasangan untuk saling setia dengan pacarnya begini lirikya :
When you love someone, just be brave to say that you want him to be with you, 
When you hold your love, don't ever let it go, or you will lose your chance to make your dream come true

Eh tapi jangan salah mengartikan arti dari lirik ini ya. Intinya sih kalo lo suka sama org bilang aja kalo lo suka dia tapi kalo udah ditolak ya jangan maksa. Nah untuk yang diterima nih, jaga deh pasangan lo dan jangan pernah nyakitin dia yaaaa :)

No comments:

Post a Comment