Friday, April 6, 2012

Makan Temen

Terkadang ku menyesal, mengapa ku kenalkan dia padamuuuuu....

Hai, kawan-kawan semua, jangan melamun saja yaaaaa mending baca post-an gue yang satu ini.

Kali ini gue menganggkat sebuah tema yang mungkin udah sering kalian denger, atau mungkin udah pernah kalian alami sebelumnya Tema kali ini adalah MT.
A : Oh, makan tempe..
B : Bukan tau, makan tahu..
C : Salah kawan yang bener tuh makan teman.



Ya benar sekali yang dikatakan si C. Selamat kepada si C yang mendapatkan hadiah 1.000 rupiah dan saya 10.000 rupiah (lawakan SD banget). Oia, tau lirik di atas ga? Buat yang tau makasih banget dan buat yang ga tau nih, cepet dah googling lirik lagu Menyesal Ressa Herlambang.

Udah googling? oh okelah kalo begitu. Menurut gue nih lagu ini pas banget buat kata MT. Oia, MT yang mau gue bahas disini adalah makan teman dalam artian ngerebut target temen kita. Jadi, kalo post-an sebelumnya ttg ngerebut pacar orang, nah klo sekarang itu konteksnya untuk orang-orang yang ijolumut (ikatan jomblo lucu dam imut #apaannih?

Oke lanjut, menurut kalian Makan Temen itu boleh ga sih?
Kalo kata gue sih, boleh2 aja orang namanya juga cinta #eaa. Tapi kalo ditanya itu bagus ga sih, yah gue akan langsung jawab kalo itu ga bagus. Kenapa? 

Karena ini ttg makan temen, berarti lo tau kalo pacar lo suka sama orang itu tapi lo malah ngedekitn orang yang pacar lo suka. Menurut kode etik percintaan bab 2 pasal 3 ayat 1, tertulis bahwa "hargai perasaan temen lo dulu baru lo bisa dapet pacar yang ngehargain perasaan lo" (kemampuan mengarang = A, haha). Yah intinya dari kode etik itu, lo udah tau kalo temen lo suka jadi jaga perasaan temen lo lah kalo lo juga suka sama orang tersebut. Paling ga sampe temen lo curhat lagi ke lo kalo dia udah ga suka lagi sama tu orang, atau lo mesti secara langsung bilang saat pertama kali temen lo curhat bahwa lo juga suka sama orang yang temen lo suka. Kalo udah sama-sama tau dari awal nih, mungkin persaingannya akan lebih sehat, ga ada tuh main di belakang lagi. Enak kan kalo begitu, apalagi kalo akhirnya lo yang dapetin si dia, temen ga ilang eh malah nambah pacar lagi, bonus banget kaaaan.

Huh, hal diatas sih emang bagus untuk pencegahan nih. Terus gimana kalo udah terlanjur basah-basah-basah seluruh tubuh, ah ah ah mandi maduu. Yah kalo udah kecemplung nih, mending lo minta maaf deh sama temen lo, kasih alesan yang logis. Dan sebenernya lo ga salah, orang ga ada manusia yang bisa menghindari kehadiran cinta antara dua insan (bedeh sadisss). Yah awalnya pasti temen lo kesel, tapi temen yang baik itu adalah temen yang seneng kalo ngeliat temennya seneng. Jadi, pasti lama-kelamaan dia akan maafin lo deh. Nah kalo kagak, yah berarti dia bukan temen yang baik, masa ga ada pengertian banget ke lo nya.

Nah, post-an ini sih agak ga jelas yah jadinya MT itu halal atau haram (udah kayak makanan aja) karena gue juga ga tau ttg itu dan takut menarik kesimpulan yang salah. Misal, gue bilang MT ga boleh eh ternyata disuatu saat nanti gue MT, malu lah gue sebagai seorang putri kerajaan cinta manusia kan. Um, kesimpulannya sih kalo lo bisa ngindarin MT, kenapa ga dicoba?

Buat para orang yang sedang jatuh cinta, tetep cintailah orang itu tapi jangan pernah nyakitin perasaan temen lo ya karena diaaaa yaaaaaaaaa karena sesungguhnya kedudukan teman itu jauh lebih tinggi dari seorang pacar.

No comments:

Post a Comment