Thursday, February 9, 2012

Apa Sih Yang Disuka Perempuan?

Perempuan, makhluk yang emang susah untuk diartikan.
Perempuan itu spesial, lebih suka pake perasaan dari pada pake akal pikiran.
Hatinya lebih halus dari apa yang dilihat orang lain dari luar
Meskipun setomboy atau selaki apapun tuh perempuan, pasti dia pernah nangis karena sesuatu hal

Perempaun ituuuu sensitive, dan emang kadang egois apalagi kalo urusan percintaan.
Percintaan, ngomong2 tentang percintaan nih, perempuan itu kalo jadi seorang pacar pasti banyak yang ingin dia mau dari pacarnya tapi masalahnya sekarang ke cowonya. Apakah cowonya sensitive dan tau keinginan sang pacar atau malah sama sekalo ga peka (ups).

Dan hati2 dengan hal ini yaaaaa karena biasanya hal kecil kayak gini bakal nimbulin masalah yang bisa menjerumus ke kata2 PUTUS. Ga mau kan kalo putus sama orang yang udah disayang.
Nahh karena gue seorang perempuan nih, gue mau ngeshare pengetahuan gue tentang apa sih yang sebenernya perempuan mauu.

1. Perempuan Mau Diperhatiin
Perhatian. Hal yang paling mendasar dari sebuah hubungan. an perempuan sangat menghargai itu. Perempuan sangat suka diperhatiin sama orang yang dia sayang. Walaupun sang pacar cuma ngingetin udah makan belom sampe ngingetin jgn lupa minum obat ya pas kita sakit. Eh ttapi tunggu dulu, inget ya buat para cowok nih. Ngasih perhatian yang perempuan suka itu bukan over-protective ya. Karena hal itu sangat tidak disuka sama perempuan!
2. Perempuan suka hal2 spesial pada saat2 spesial
Hal spesial, siapa coba perempuan yang ga suka sama sesuatu yang spesial pada moment2 tertentu. Misalnya  pas anniversary-an nih, perempuan pasti nunggu2 bgt dikasih sesuatu sama pacarnya. Yah walaupun si perempuan ini ga bakal tau ending pengharapan dia tuh seperti yg diharapkan atau tidak karena kan kita ga pernah tau apa yang ada dipikiran sang pacar. Sebenernya sih untuk hal spesial ini tuh cowok ga mesti ngeluarin uang yang banyak2 karena pada umumnya perempuan yang emang benar2 suka sama pacarnya itu ga akan pernah mikirin harga dari hal spesial itu. Jadi cowok2 ga mesti beli yg mahal2 misalnya kasih aja si perempuan bunga mawar kan mawar murah tuh. Dan perempuan pasti seneng deh. atau kalo si cowok ngerasa kreatif nih, buat sesuatu yang berasal dari tangan lo sendiri aja, mau jelek atau bagus nih si perempuan pasti tetep suka deh karena intinya sang pacar udah niat buat ngasih sesuatu. Oia, gue mau nge-share moment2 spesialnya nih: hari ulang tahun, tanggal jadian, valentine, wisuda, diterima di Univ. yg dia mau, dll.




3. Perempuan suka hal2 yang romantis

Romantis, sesuatu yang sering diucapkan sama perempuan. "Gue pengen cowok yang romantis" atau "Sumpah cowok gue romantis bgt". Nah kata romantis ini si emang subjektif, ada perempuan yang hanya dikasih mawar atau diajak makan bareng udah ngerasa cowoknya romantis tapi ada juga yang ngerasa hal itu belum romantis. Nah untuk yang punya pacar tipe kedua nihh yang maksudnya punya perempuan yang memiliki standar keromantisan tinggi. Cowok harus memiliki sedikit pengetahuan juga tentang hal romantis (dalam hal standar) dan mengemasnya menjadi lebih romantis. Misalnya mawar adalah hal romantis yang standar, nah untuk membuatnya menjadi lebih romantis, cowok harus memberikan mawar itu dengan cara yang berbeda kayak pas ketemu sang pacar si cowok membawa balon berbentuk love yang banyak sampai menutupi tubuhnya dan sampai di depan si perempuan nih cowo langsung memperlihatkan mukanya dan memberikan sebuket mawar yang tersembunyi dibalik balon2 tersebut. Romaaaaaaaaaaantis kaaaaaaaaaan

Oia dari post-an gue ini bukan berarti semua perempuan boleh menuntut seenaknya sama pacarnya yaaa. Mungkin untuk beberapa perempuan yang memiliki pacar yang memenuhi apa yang diinginkan seperti apa yang udah gue tulis diatas, gue ucapin selamaaat yaaaaa. Tapi untuk perempuan yang belum memiliki pacar yang memenuhi apa yang diinginkan, yahhh berdoa aja agar dia peka sama kita dan tau apa yang kita mauuu. Nah, buat perempuan yang belum punya pacar gmn? Cepatlah cari sebelum kehabisaaaaaan.

Salam Ina Gustiana

No comments:

Post a Comment