Tuesday, January 24, 2012

Ini Lucu, Serem, atau Dakwah sih?

Tok tok toookkk
Ehem ehem
Assalamualaikum
Hai semua, kembali lagi bersama saya Ina Gustiana yang kata Ibu dan Bapak saya sih saya cantik (Trus Kenapa????) dan pacar saya juga bilang saya cantik pas saya paksa (Naaa, Bikin Malu)
Eh kok jadi cerita tentang saya yaa

Oke langsung aja ya kita ke topik kita hari ini yang maksudnya sih "Semoga Lucu" , yah intinya saya sadar dirilah kalo terkadang tidak lucu atau jayus atau garing atau krik-krik atau mie sedap (Apa Hubungannya?) atau apalah suka-suka anda para pembaca.

Kita sebagai manusia harusnya bisa belajar dari semua kesalahan, jangan suka bersedih, harus tetap nampak sederhana walau sekaya apapun kita (intinya ga sombong), mencoba mencari uang sejak dini agar tidak menyusahkan orang tua dan tentunya berlaku hemat.
Sekarang berkacalah sama diri kalian masing2, apakah kalian udah seperti itu?

Kalau belum nih, coba deh belajar sama makhluk2 halus dibawah ini:

  1. Kuntilanak. Kenapa? karena sesulit apapun hidupnya dia tetap tertawa.
  2. Tuyul. Karena walaupun masih kecil tuyul sudah bisa cari duit sendiri.
  3. Pocong. Karena dari dulu bajunya itu itu aja, sederhana dong
  4. Babi ngepet. Karena tiap malem cuma peke lilin, hemat listrik kan?
Hahahahaha
Intinya nih kita sebagai manusia harus menjalani hidup dengan sebaik-baik. Janganlah mengeluh untuk hal-hal kecil yang sesungguhnya bisa kita kerjakan atau hadapi. Jangan kita hanya mengambur-hamburkan duit orang tua kita dan jangan juga kita hanya meminta saja, cobalah untuk mencari penghasilan sendiri untuk diri kita. Dan terakhir, janganlah kau bersikap sombong karena kekayaanmu karena "Sesungguhnya semua manusia itu derajatnya sama dimata Tuhan kecuali karena keimanannya".

Yah sekian cerita dari saya, baiklah mari kita tutup cerita ini dengan pannntunnn baruuuu
Barongsai cina lagi perang sama itik
yang menang hadiahnya pipa
Eh ada ina yang cantik (ngarep)
Mau undur diri dan sampa jumpa


Hahahahaha, sampai jumpa semuaaaaaaa

No comments:

Post a Comment