Thursday, February 9, 2012

Cinta ???

Cinta, apasih cinta itu?
Para pujangga selalu bilang kalo cinta itu tiada akhir.
Orang yang lagi kasmaran bilang kalo cinta itu berjuta rasanya (kayak lagu).
Orang yang lagi patah hati bilang kalo cinta itu nyebelin, munafik, pokoknya yang jelek2 deh.
Kalo yang gue tau cinta itu adalah pacarnya si rangga (film: ada apa dengan cinta?)

Jadi, cinta itu apa dong?
Kalo tanya ke mbah google pasti jawabannya banyak bangeeet
Mulai dari jawaban para pakar2 percintaan yang asli sampe pakar2 yang abal (ups)
Dah bingung jadinyaaaaaaaa.

Yaudahlah yah ga penting juga gue tau apa itu cinta.
Um, kalian pernah ngerasain cinta?? (eeeaaaa, kayak ada yang baca)
Gue pernah kok, dan sedang malah.
Gue sangat ga ngerti tentang cintaaaa, menurut gue cinta itu aneh
Kenapa aneh??
Yah karena bisa aja kemarin lo lagi seneng2 sama orang yang lo sayang eh tapi besoknya atau malamnya berantem, terus yang lebih parahnya putus.
Terus yang bikin anehnya lagi nih, lo bisa sok2 ceria atau ngerasa ga ada apa2 padahal sebenernya cowo yang  lo suka lagi deket sama cewek lain atau lo sebenernya nyimpen unek2 yang ga selalu lo pendem sendiri.

Um, unek2? unek2 itu sesuatu yang mengganjal dihati, biasanya hal yang ga bagus.
Semua orang yang pacaran pasti punya unek2 buat pasangannya.
Yah, gue juga begitu. Gue punya banyak hal yang mau gue sampein ke pacar gue, mulai dari hal yang enak sampe yang ga enak.
Tapi masalahya gue ga bisa nyampeinnya, perasaan takut yang kadang membuat gue jadi diam seribu bahasa.
Gmn ya cara nyampein unek2 gue? pake hipnotis gitu (korban acara TV).
hahahaha
Kayaknya hipnotis bukan cara yang pas.
Gue sih biasanya ngetik sms yang panjang terus kirim deh kepacar gue ttg apa yang sedang gue rasain, mau hal baik dan hal buruk. Dan respon awalnya sih positif tapi perubahannya = 0 alias NOTHING. Ujung2nya tetap begitu2 aja, kesalahan yang sama selalu diulang2. Gue kira nih semua yang udah gue sampein bisa dijadiin pelajaran gitu buat kedepannya tapi ternyata semua perasaan yang udah cape2 gue sampein hanya berlalu begitu aja, ibaratnya kayak masuk kuping kanan keluar kuping kiri (eh kok jadi curhat)

Udah-udah deh, pusing ngomongin ttg cintaaaaa.
Oia, gue punya kutipan tentang cinta yang selalu gue inget. Begini bunyinya :
" Kalau cinta memiliki alasan, berarti ketika alasan itu hilang maka cinta itu juga akan hilang "
Kata diatas sangat menyadarkan gue, gue ga pernah tau alasan yang tepat kenapa gue mencintai pacar gue dan gue bersyukur ttg itu karena jika gue punya alasan kenapa gue suka dia, yah seperti kutipan di atas setelah alasan gue hilang maka cinta gue pun akan ikut hilang bersama alasan itu.

Buat kalian yang memiliki orang yang dicintai, baik keluarga, teman atau pacar. Jangan pernah sakitin mereka dan buatlah mereka bangga karena mereka adalah orang2 yang kalian cintai.

Salam, Ina Gustiana

No comments:

Post a Comment