Monday, February 25, 2013

Romantic

Na umur lo berapa na? Agustus tahun kemarin sih masih 19 tahun. Tahun ini berarti 20, dan tiap tahunnya terus nambah . Berarti harusnya makin dewasa nih gue. Kapan nikah? Wah itu gue sih ga tau, target sih ada tapi tunggu yang ngelamar aja dah haha.

Berbicara tentang nikah nih, ada hal yang paling sering diomongin sama gue dan temen-temen yaitu proses lamaran. Huh banyak banget dah adegan-adegan romantis yang sering gue pikirin dan berharap banget nanti dilamar dengan cara seperti itu. Kayak misalnya :

Sang cewe diajak ke sebuah cafe yang romantis terus pas cewe buka pintu cafenya nih, tiba2 ada alunan musik dan lagu yang indah dan ternyata yang nyanyi tuh sang cowo gitu. Dan pastinya sih lagu yang dinyanyiin tuh lagu lagu romantis terus pas diakhir lagu si cowo turun nyamperin si cewe dan bilang "Maukah kau menjadi pasangan hidupku?"

Romantis banget kan, tapi masalahnya ya si cowo harus bisa nyanyi dan punya suara bagus biar enak didengernya haha. Kalo suaranya ga bagus gmn? Masih banyak cara kok, diantaranya kisah nyata yang gue saksikan sendiri pas hari ulang tahun gue tahun lalu. Beginilah ceritanya.....

Jadi gue dan pacar gue itu pergi ke seaworld pas hari ulang tahun gue. Dan biasa di jam-jam tertentu pasti ada atraksi ngasih makan. Sampailah saat atraksi ngasih makan akuarium yang gede tuh. Pas udah selesai ngasih makan, si MC bilang bakal ada atraksi tambahan yaitu si penyelam akan berdansa dengan baby hiu. Eh setelah mereka joget-joget sambil diiringin musik nih, tiba-tiba keluar kertas gitu yang tulisannya "Will you marry me?" Terus sang cowo maju gitu ke deket tulisan dan manggil cewenya terus cewenya bilang iya dan cowonya masangin cincin gitu. Sooo sweeeet kaaaaaaaan............

Diluar sana mungkin masih banyak lagi adegan-adegan lamaran yang romantis dan semoga pas gue dilamar sama calon gue nanti juga romantis yaaaaa (ngareeeeeep bangeeeeeeet haha)

Salam cinta

No comments:

Post a Comment