Tuesday, February 5, 2013

Melindungi

Hai hai hai, gue mau cerita nih kalo sekarang gue lagi baca novel yang judulnya selamanya cintaa. Belum kelar sih bacanya tapi ada bagian yang bikin gemes yang juga bikin kesel. Bagian itu saat persahabatan yang ada cewe dna cowonya terus saling suka terus ga mau saling nyatain gara-gara takut ngerusak persahabatan dan akhirnya sang cowo hanya bisa menjadi pelindung cewenya. Bedanya disini sih yang keliatan suka banget tuh si cowo, dan yang cewe ada perasaan sih ke si cowo cuma bagian-bagian cemburu itu ya bagian si cowo yang ditampilin. Suka sih sama cowonya, yang selalu ada saat si cewe ini membutuhkan padahal si cewe ga minta. Kapan ya ada org ya kayak gitu ke guee? hahaha

Banyak adegan romantis dah, kayak si cewe yang ga pulang kerumah setelah kelas renang. Jadi dia langsung ke sekolah dan ga bisa makan siang gara2 uang jajannya pas-pasan. Dan lo mesti tau apa yang dilakukan si cowo? si cowo kan pulang kerumah nih, nah di rumah setelah kelas renang dia selalu buatin roti dengan selai nanas, selai kesukaan si cewe. Terus pas dateng ke sekolah, si cowonya langsung ke perpus tempat si cewe nunggu bel masuk, ngasih abis itu kabur. Kata si penulis sih dia kaburr karena malu, jadi langsung kabur sebelum su cewe sempet ngucapin makasih. Jadi inget iklan pocari sweet dan haha.

Nah itu baru satu ya, kejadian lainnya tuh pas si cewe lagi suka sama seniornya yang namanya reza (eh kayak kenal). Si cewe mulai ngebuntutin si reza nih, eh sampe akhirnya si cowo tau kalo si cewe lagi suka sama seseorang dan dia jadi ikut cari tau siapa yang disuka si cewe. Sampe suatu ketika, pas pulang sekolah si reza pulang sama cewe temen sekelasnya, dan dengan jarak minimal 10 langkah si cewe yang suka reza itu ngebuntutin tuh dan ternyata si cowo sahabatnya juga ngebuntutin mereka dari jarak yg lebih jauh. Jadi urutannya reza sama perempuan, si cewe dan paling belakang si cowo. Daaaan jeng jeng jeng jeng, reza megang tangan si perempuan itu dan ternyata mereka pacaran. Sontah si cewe kaget, dan sedih terus ga gerak. Setelah diam sejenak, si cewe agak nahan nagis dan buru2 muter badan buat lari. Eh pas muter balik dia namrak dada si cowo terus langsng nangis di pelukan cowo itu. OMG jadi ingeeeeet film Eiffel I'm in Love deh, pas tita nangis terus adit ngasih dadanya buat jadi tempat nagisnya titaaaaaaaaaa.

Masih banyak adegan romantis lainnya sih, dan mereka itu bersahabatan ber 4, dua cewe dan dua cowo. satu cowo udah meninggal gara2 percintaan. Ga sabar nih endingnya gimaaana. nanti dah ya gue ceritain lagi pas udah kelas baca.

Dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

No comments:

Post a Comment