Saturday, February 9, 2013

FAKE ACCOUNT !

Kemarin pagi temen gue message FB gue, dia bilang na please look this FB. Gue buka tuh pas dijalan, dan gue ga sempet ngeliat foto dari FB itu. Yang gue tau namanya Aulia Rahmawati Kirana. Pikiran gue sih ga negatif, gue bales temen gue kalo gue ga kenal nama itu lagian itu 8'11 gue kan 68'11. Jadi awalnya gue mikir temen gue tuh mau nanya ke gue kalo lo kenal ni anak ga. Tapi pas malem setelah pulang arak2an gue buka FB di laptop, temen gue yang tadi bils message gue yg isinya kok fotonya mirip lo ya na. langsung gue buka lagi tuh link fb dan damn itu emang foto gue. Foto-foto yang ada di orang itu tuh foto yang sempet gue jadiin profile picture. Jadi karena dia bukan temen gue, dia cuma bisa liat foto pp gue yang lagi gue pake dan kayaknya dia udah lama nge-save foto2 pp gue.

Daaaaan naluri perempuan gue keluar, gue panik serta bingung mesti ngapain. Gue message dan tuh org, gue bilang kalo dia ngelakuin hal yg salah jadi tolong dihentikan. Dan gue sempet berpikir apa gue nonaktifin FB aja ya, tapi nanti gue susah untuk tau semua info dari grup DTE, IME, dan Pengmas BEM. Sampai akhirnya ada yg ngechat FB gue, malaikat yang membantu mengarahkan gue. Langsung dah gue curhat ttg ini dan dia nyuruh gue buat ngeblokir user itu dan dia juga yang ngepost ke grup DTE'11 buat bantu ngeblokir. Tenangan gue setelah banyak org yg ngeblokir, harapannya tu user dihapus dah sama admin FB kan FB sekarang udah canggih tuh.

Gue shock dan sempet ga bisa mikir. Sampe akhirnya gue sadar kalo gue tau siapa yang ngelakuin ini. Gmn gue bisa tau, gampang karena dia melakukan kesalahan yang sama seperti dulu saat dia bkin fek account yg mirip gue cuma fotonya beda. Jadi sekitar awal sma ada org yg nge-add gue namanya Tia Gustiana, oke itu nama belakang gue dan tanggal lahir serta biodata juga sama cuma fotonya bukan foto gue. Dia message FB gue ngajak kenalan, katanya dia dari sma x yg gue lupa sma apa. Dia sering chat FB gue kalo gue online dulu dan ga lama gue baru sadar kalo ada yg salah sama ini perempuan. Dan mulailah gue obrak abrik FB dia sampe akhirnya ada nama satu org yg gue kenal. dan mulailah gue mencari bukti, sampe akhirnya gue ngerasa emang dia orgnya. Jadi pas gue online, gue liat org2 yg online nih. Pertama cowo itu online terus ga lama dia offline, dan cewe yg namanya mirip gue online terus ngajak chat gue. Gue sih mikirnya dia ga berani ngechat gue makanya dia bikin fake account. Tapi karena gue ga suka, gue unfriend dah tuh cewe cuma cowonya ngaa karena gue ga mau cari ribut lah.

Itu kejadian pertama ya, dan ada lagi kejadian yg dia lakukan yg bikin gue benci sama ni org. Jadi pas kelas tiga sma tuh gue ngadain reuni sd dan dia ikut. Gue sih orngya ga dendaman jadi biasan ajalah gue. Sampe akhirnya pas pulang kan pisah tuh, dan pas naik kendaraan pulang si cowo itu pulang sama temen sd gue yg serarh sama dia. Pas tuh cowo ngeluarin dompet nih, foto gue jatoh. Temen gue yg bareng dia ada 2 cowo dan 1 cewe langsung nanya2 itu dan ngambil dompetnya. Dan lo mesti tau kalo foto-foto gue dari sd ada di dompetnya, serem banget. Langsung dah semua foto gue diambil temen gue dan temen gue langsung telfon gue buat ngasih tau ttg hal itu. Temen gue kerumah gue buat cerita semuanya dan balikin foto-foto gue. Kesel, marah dan takut gue rasain secara bersamaan, langusng gue unfriend FB nya. Dia nge-add gue, message FB tanpda rasa bersalah. Dan gue mengecap dia PSIKOPAT. Terlalu terobsesi tapi ga dapet jadi begini dah.

Udahlah gue kira udah selesai tuh semuanya, maksudnya kita hidup masing2 lah. Jangan ngeganggu hidup org lain. Bahkan gue udah lupa kalo gue pernah ngalamin kejadian seperti itu sampe akhinya kejadian tadi melem mengingatkan gue semuanya. Temen gue yg ngasih tau gue itu adalah org yg sama yang nemuin foto gue di dompet tuh org. Dan dia bilang kalo pelakunya masih ga berubah setelah dia mencari tau semuanya, terus dia nyaranin gue buat nyamperin langsung tuh org. Cuma gue takut, karena lo ga pernah tau apa yg bakal dilakuin sama org yg gila kan. Jadi gue skrng lagi nunggu aja, apa respon nih org karena gue udah message lagi dan gue bilang kalo gue tau dia siapa, gue lebih bersikap damai yg berharap dia sendiri yang mau ngapus fake account itu.

Dan sekarang semua foto gue gue protect, bahkan temen gue juga ga bisa geliat. Akhirnya gue tau knp ada org yg aktif fbnya tapi ga pake foto asli. Jadi ini toh alesan mereka. Sekarang tinggal nunggu aja, link fb yg namanya aulia ini akan terus exist atau suatu saat nanti pas lo klik keluat tulisan bahwa This account is not exist.

No comments:

Post a Comment