Saturday, February 23, 2013

Lari Pagi di Rabu Pagi

Selasa malem kemarin sebelum gue tidur nih, gue sms tita. Ta besok mau lari pagi jam brp? Nanti gue bangunin dah. Terus tita bales, besok jam 6 na dan ga usah dibagunin. Oke oke sip kata gue.

Terus gue pasang alarm nih jam 5.45 dan gue juga lagi ga solat jadi ga mesti bangun pagi buat solat subuh. Kebangun dan gue jam segitu tapi gue malah tidur lagi, dan alhasil gue akhrinya bener bener kebangun gara2 aisyah telfon gue. Haha niatnya mau bangunin malah dibagunin gue. Langsung dah gue ganti baju, cuci muka dan sikat gigi. Pas liat hp aisyah udah sms kalo dia udah brngkat dan gue ditunggu di depan kutek. Langsung makin buru-buru dah gue tp ada satu masalah, gue ga bawa sepatu. Untung ada ana, langsung gue kekamar dia dan minjem sepatu, mayanlah walau agak kesempitan.

Abis itu gue langsung brngkat, hp sengaja gue tinggal tp gue bawa uang dikit buat beli minum dan ktm buat jaga2 kalo gue udah ga kuat lari jd bisa naik spekun haha. Dan sampailah gue di pintu kutek tp asiyah dan tita udah ga ada. terus gue bingung, masa sih mereka yang telat padahal gue yg harusnya telat. Nunggu nih gue bentar dan ketemu kak rahman yang mau lari juga dan dia ditinggal gitu sama temenn2nya tapi akhirnya dia lari sendiri.

Kak rahman ditinggal, langsung dah gue mikir. Apa gue juga ditinggal ya? Kayaknya iya nih gue ditinggal. Terus gue agak sedikit galau nih (ciyeeee) lari apa ngga ya. Dan akhirnya gue  mutusin untuk lari abis udah nanggung dan udah terlanjur siap-siap. Sempet nyesel gue kenapa tadi ga lari bareng kak rahman, dan tiba2 jd males buat lari sendirian. Malahan gue kepikiran buat naik ojek lewat jalur yg ke mipa terus turunya pas ketemu tita dan aisyah. Tapi kalo kayak gitu pasti nanti gue diketawain dan di ledekin dah. Karena gue sedikit pemalu (huek) jadinya gue memutuskan untuk lari sendirian tapi ga lewat jalur biasa, melainkan lewat jalan pintas biar bisa nyusul tit dan aisyah.

Mulailah gue lari, baru nyampe stadion udah cape gue. Tapi gue tetep semangat abis bakal seru aja kalo nantinya bisa nyusul yg lain. Dengan model lari berhenti lari berhenti, gue msih belum berubah pikiran nih but balik ke kutek naik bikun walaupun bikun bikun seakan menggoda gue haha. Terus gue ga lewat mipa nih tapi lewat rektorat yg akhirnya nembus ke balairung, kan tujuannya mau ngebalap jadi mesti lewat jalan pintas. Cuma emang nasib gue buruk dah, tadinya gue masih mau lari nih sampe tuh spekun spekun dibuka dan nyusul aisyah tita pake spekun gara2 udah ga kuat lari. Tapi pas sampe bunderan rektorat ujan gerimis mulai turun dan pas mau nyampe pocin hujannya langsung deres. Abis itu langsung lari beneran gue ke halte pocin buat neduh.

Dan godaan terberat saat itu adalah bikun yg lalu lalang. Mikir gue, nunggu ujan reda terus lari lagi apa naik bikun yaaaaaa. Dan karena hari gue yg sangat kuat, gue memutuskan buat naik bikun ke kutek haha. Sampe kutek tuh masih ujan jadi gue nunggu dulu di halte dpn kutek. Eh ada temen sekosan gue yg keujanan juga, dan sama2 abis lari dan dia juga sendirian. Langsung dah gue minta temenin dia minum teh di tenda kutek dan pas ujan udah redaan kita balik ke kosan.

Sampe kosan niatnya mau langsung mandi, tapi agak mager jadinya malah tiduran sambil istirahat. Eh tiba2 ada yg ngetok ngetok nih, pas gue buka itu si tita dan aisyah. Mereka mau memastikan gue lari atau tidak dan ngajakin gue makan. Barudah sebelum berangkat makan gue mandi dulu.

Kalo dipikir-pikir sih tujuan gue buat nyusul mereka udah tercapai soalnya gue duluan kan yang nyampe kosan gue, barudah mereka sampe hahahaha

Intinya sih semangat dulu lah, mau nanti berubah piikiran ya liat nanti. Cuma usaha dulu sekuat kita bisa, kalo emang udah mentok baru boleh mundur hehe

Salam salim :)

No comments:

Post a Comment