Sunday, July 1, 2012

WHO ARE YOU???

Ehem ehem, mau nanya nih ke kalian.
Pernah ga sih kalian ngerasa nyesel karena ga sempet kenalan sama orang yang udah ngebantu kalian?
Kalo gue sih iyaaaa.

Jadi begini ceritanyaaa.....
Pas gue kelas X nih, di sekolah gue diadain LDKS buat seluruh anak kelas X dan pas gue tuh kebagiannya awal2 masuk lebih tepatnya awaaaaaaal bgt soalnya abis MOS 3 hari, eh kamis-sabtunya udah LDKS.
LDKS apa sih? buat yg belum tau nih LDKS itu singkatan sari Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa. Yah singkatnya itu kayak MOS di lua sekolah lah yg nanti ada jurit malam lalalalalala.

Nah disana tuh semua dikelompok2in dan isinya campuran gitu dari berbagai kelas X. Dan gue kebagian dapet kelompok 9. Pas malem pertama itu kita pada makan di pendopo dan itu makannya baris ke belakang sesuai kelompok. Itu artinya kelompok yg ada disebelah kana dan kiri gue adalah kelompok 8 atau kelompok 10. 

Langsung dah dibagiin makanan lauknya banyak bgt dan yg paling gue inget itu adalah tahu yang super gede menurut gue. Kakak OSIS nya bilang kalo semua makanan harus habis, ga boleh ada yg kesisa. Pas denger itu gue langsung ngeliat piring gue, "aduh masih ada tahunya lagi mana belum gue sentuh gede bgt dan gue udah kenyaaaaaaaang *mukapanik". 

JENG JENG JENG, tiba2 ada yang nyolek gue nih (ciyeee di colek)
Terus dia bilang gini, neng ikut abang dangdutan yuk?
Eh gue bales, ih najis....
Maemunah: "Udah gitu selesai dan ceritanyaaaaaa? terus gue mesti bilang WOW gitu?"

Ya nggalah, yakali belum kenal tuh org udah ngelawak.
Kan dia liat piring gue juga tuh setelah kakaknya ngomong kalo makanannya harus abis
Terus karena itu dia nyolek gue dan nanya, itu ga habis yaa?
Yah gue ngangguk terus bilang tapi gue udah kenyang.
Abis itu dia ngeluarin tisu dikantongnya dan bilang lagi, yaudah sini biar gue yang urus sambil masukin tuh tahu ke dalam tisu dan dia masukin lagi kedalem kantong jaketnya.
Beuh, mantep bgt dalem hati gue. Tapi karena gue dulu masih jadi cewe yg pemalu nih (terus sekarang apa? cewe malu2in ya? #ups), gue cuma nengok sambil bilang makasih tanpa ngeliat muka tuh cowo.
Dan emang susah juga sih ngeliatnya abis gue pendek dan kayaknya dia tinggi soalnya pas gue nengok tuh kepala gue cuma nyampe pundaknya doang pas duduk, jadi tuh muka ga keliatan dan (nasib org pendek)

Lalu, setelah beberapa lama gue ngerasa nyesel bgt ga kenalan sama tu org. 
Bayangin, dia ga kenal gue tapi dia udah baik begitu, apalagi kalo udah kenal pasti tu org baik bgt.
Eh bocoran dikit nih ya, kan jumat kemarin gue lagi cerita2 sama si Aisyah temen gue, dan gue juga ceritain dia ttg ini. Terus dia nyaranin buat ngepublish ini, siapa tau tu org baca (ngarep lo ayam, hehe)
Tapi usaha boleh kali ya, makanya dah awalnya gue post dulu dah di blog gue, hehehehe

No comments:

Post a Comment