Monday, June 25, 2012

HAPPY BIRTHDAY !

Happy birthday to you
Happy birthday to you
Happy birthday, Happy birthdaaaaaaaaay......
Happy birhtday to yoooooooooouuuuuuu

Hai hai hai, ayo tebak lagu apa di atas? pasti kalian tau semua ya soalnya keponakan gue yang umurnya baru 2 tahun aja udah tau. Yap tepat sekali, ini lagu happy birthday. Dan lagu ini biasanya dinyanyikan buat orang yang lagi ulang tahun.

Ngomong2 tentang ulang tahun nih, gue baru aja ngerayain ulang tahun pacar gue yang ke 19.
Banyak banget rintangan yang mesti gue lewatin dalam merayakan ulang tahun dia soalnya hubungan gue dan dia sat itu lagi buruk, jd apapun yg gue lakukan itu nilainya negatif.
Tapi untungnya H-1 sebelum dia ulang tahun, gue dan dia baikan (seneengnyaaaaaaa)

Um, dia kan ulang tahun tgl 3 Juni nih, tapi gue baru bisa ngerayainnya tgl 23 Juni. Lama ya?
Abisnya dia lagi ujian dan biar ga ganggu jadi ketemunya setelah ujiannya kelas deh.
Dan, karena gue perempuan yang romantis nih (masa?). Ga lupa deh gue kasih dia kue ulang tahun.
Nih kuenyaaaaaaaaa....
Lucu kan yaaaaa? yaiyalah gue gitu (padahal gue beli bukan bikin)
Dan tak lupa juga gue memberikan dia kado tapi kadonya belum sempet gue foto, hehe
Tapi pasti kalian ga bakal pernah ngebayangin kado yang gue kasih ke pacar gue, hehe (kata dika dan bangkit sih gitu).

Dan perayaan ulang tahun pacar gue sih ga heboh2 bgt, cuma ketemu, makan dan nontong bareng. Tapi gitu aja gue udah seneng kok karena sebelumnya kita lama bgt ga ketemu apalagi ditambah marahan pula.
Terimakasih Rezaaaaaaaaaaa :)))))

No comments:

Post a Comment