Sunday, July 15, 2012

TIps-tips Buat Menggaet Cowo

Haaaaaai para cewe jomblowers.
Gimana usahanya untuk dapet cowok?
Ngerasa udah maksimal tapi ga dapet2 nih?
Atau malah yang kegaet itu bukan terget utama kita?

Kalo kalian udah ngerasa maksimal tapi belum dapet2 atau malah salah sasaran nih, berarti anda salah melempar pancingan. Gini, gue punya beberapa tips nih biar sekali si cewe ngelempar pancingan, cowo yang kegaet adalah cowo yang tepat. Kanapa demikian? karena banyak bgt dah cewe2 yang cuma suka cowo dari tampangnya, eh pas udah deket baru dah sakit hati gara2 si cowo ternyata ga sesuai dengan yg dia harapkan. Oia, tips ini bukan segala cara untuk dapetin cowo ya, tetapi tips mengenai cara2 menggaet cowo berdasarkan sifatnya.
1. Cowo Bertipe Ikan Buntal

Cowo tipe ini cenderung pembosan alias hanya ingin bersenang-senang saja.
Jadi, ketika baru kenalan nih, dia akan memperlihatkan sisi terbaiknya biar kita tertarik.
Tetapi begitu jalan bareng beberapa minggu, baru dah ketauan belangnya.
Yah hal ini emang sesuai dengan aktivitasnya, yang terkadang kulitnya halus dan tiba2 kulitnya berubah jadi duri
Tips: Untuk menaklukan cowo ini, kita mesti kudu harus wajib tegas dari awal. Katakan bahwa kita mencari hubungan serius dan tunjukkan bahwa kita nggak takut kehilangan dia. Dijamin dia bakal penasaran untuk ngejar kita dan bisa ngerubah sikap buruknya juga.

2. Cowo Bertipe Ikan Mas Koki

Cowo ini hanya peduli pada sesuatu yang bikin dirinya nyaman meskipun menghabiskan banyak uang. Dan masalahnya adalah cewe bukan prioritas utama sehingga dia ogah banget ngeluarin uang untuk membahagiakan pacarnya alias pelit. Liat aja tuh kulitnya yang cantik, pasti dia sering perawatan diri dah, hahahahahaha
Nah, untuk tipe yg satu ini mendingan ga usah disukain deh soalnya dia susah banget untuk ditaklukan dan kalau akhirnya dia bisa kita taklukan nih, kita juga bakal selalu dijadiin nomer keesekian setelah kepuasannya akan uang. Mau kayak gitu? gue sih ogah!

3. Cowo Bertipe Hiu
Hiu=Ganas, hati2 dengan cowo tipe ini karena cowo ini cenderung kasar dan dingin sehingga tidak punya waktu buat hal2 romantis. Nah, karena hal itu, mereka mencari cewe yang pengertian dan romantis. Dari luar memang sosoknya menyeramkan, tetapi sebenernya hatinya baik dan sangat setia. Kalau kalian udah masuk ke hatinya, kalian pasti akan merasa nyaman dan bahagia tapi awas jangan sekali-kali kalian nyakitin hati cowo tipe ini karena ini cowo tipe pendendam.
Tips kalo suka sama cowo yang kayak gini nih, kalian harus menjadi diri kalian yang sebenernya, jgn sok2an jadi orang lain karena dia memang suka cewe2 yang ga neko2. Dan kalo udah dapet nih, jgn pernah dah berusaha menghianatinya karena ujung2nya kalian yang akan rugi.

Waaaaah, sebenernya masih banyak banget jenis-jenis ikan lainnya tapi masa iya gue tulis satu-satu. Dan ga tau juga nih apa yang gue tulis tuh bener apa kagak, soalnya gue cuma iseng sih, hahahaha
Dadaaaaaaaaaah semuaaaaaanyaaaaaaa :))))

No comments:

Post a Comment