Tuesday, December 31, 2013

Moment indah diakhir tahun 2013

Setiap orang heboh untuk merencanakan malem tahun baru mereka tetapi gue ngga, dan sebenernya malah ngga tau tanggal 31 Des 2013 mau ngapain. Sampe pas malem tanggal 30 Des 2013, ada serangkaian obrolan lucu selama diperjalanan yang mengantarkan pada kegantungan tentang agenda besok mau ngapain. Dan pas sampe rumah akhirnya percakapan berlanjtunya sampai ada pengajakan, secara tulisan sih minta ditemenin. tapi secara tidak langsung sih ngajak jalan bareng hahahaha

Nonton, makan, ngobrol panjang, main timezone, foto box, ngomentarin orang yang lagi main ice skating, dan ketawa bareng. Sebenernya kegiatan ini biasa aja, tetapi entah kenapa gue seneng. Makasih ya udah membuat moment di akhir tahun yang indah, makasih udah mau jadi pendengar semua cerita gue, makasih udah jadi teman yang baik, makasih udah sering khawatirin gue, pokoknya banyak banyak makasih dari gue buat lo :)))




No comments:

Post a Comment