Friday, December 13, 2013

Draft is My Secret Diary

Barusan gue buka post list gue dan ternyata banyak draft-draft tulisan yang akhirnya tidak gue publish. Gue sendiri bingung kenapa ngga gue publish, pdhal ada beberapa tulisan yang sudah selesai. Tetapi akhirnya setelah gue baca lagi tuh semua draft yang ada, gue tau alesannya kenapa gue ngga jadi ngepublish. Intinya sih draft-draft itu hanya sebuah diary kecil yang menyimpan kesedihan yang terkadang masih gue rasakan dan ternyata tidak mau gue umbar juga. Kenapa ya? mungkin karena gue tidak mau berbagi kesedihan dengan orang lain, atau mungkin gue sedikit egois degan tidak ingin terlihat sedih dan lemah. 

Oke kembali ke kata draft, skrng gue jd kepikiran mengenai mimpi. Jadi gini, saat kita menuliskan mimpi kita dan itu tidak tercapai, apakah mimpi kita itu hanyalah draft? Skrng gue jadi bingung sendiri draft itu apa hahahaha. Tetapi satu hal yang gue tau bahwa draft adalah tempat curahan hati gue yang tidak bisa gue ceritakan ke orang lain.

No comments:

Post a Comment