Thursday, December 26, 2013

2014, Ini Pilihanku!

Aku sekarang lagi bingung, aku bingung jika merencanakan semua ini sendiri. Aku butuh bantuan dalam mengemban amanah ini. Aku berani maju bukan berarti ingin maju sendirian. Aku butuh orang-orang hebat diselilingku, orang-orang hebat yang sebenarnya tidak mengetahui bahwa mereka hebat. Orang hebat yang selalu siap untuk membantu masyarakat luar yang membutuhkan.

Aku maju bukan untuk mencari popularitas, jadi mohon jangan berpikiran negatif. Aku maju karena aku ingin melanjutkan perjuangan selama 2 tahun ini. Aku tau bahwa selama ini aku bukanlah orang yang selalu ada untuk kalian, bahkan terkadang aku melupakan mereka. Tetapi aku janji, bahwa itu tidak akan terulang ditahun depan
.
Tetapi aku sesungguhnya takut, aku tak pernah memegang amanah sebesar ini. Salahkan jika rasa takut itu muncul? Kalau sepengetahuanku sih munculnya rasa takut saat kita ingin melakukan hal besar itu tidak apa-apa karena takut akan membuat kita lebih waspada dan peka. Aku berharap sikap waspada dan peka akan membuat aku menjadi orang yang lebih baik dalam memimpin.


Bismillahirahmanirrahim. Semoga keputusan yang aku buat merupakan keputusan terbaik untum memberi senyuman bagi warga kampung Nyomplong sana J

No comments:

Post a Comment