Saturday, October 6, 2012

Terbuka Deh Semua Yang Udah Berusaha Tertutupi

Siiiiaaaaaaalllllllllll bangeeeeeeet nih sama temen gue yang satu ini. Tujuan awal gue hanya bercerita dikit biar dia ga ngeledekin nih saat gue ngejayus tapi ternyata gagal. Eh, temen gue ini malah terus menggali informasi dengan cara mengkaitkan satu hal dengan yang lainnya dan secara ga sengaja kebongkar dah semuanya.

Huh, dan sekarang katanya dia sedang menguji gue.

Nguji? Berasa lagi uts apa uas yang mesti ikut ujian. Oke bolehlah menguji, gue pasti bisa ngelewatinnya kok karena seperti apa kata temen gue yang ini kalo perempuan paling jago beralibi. Sedikit menanggapi aja sama kata2 dia, kalo memang perempuan jago membuat alibi tapi itu hanya alibi yang terlihat. Untuk masalah perasaan dan hati perempuan akan sulit beralibi untuk itu.

Selanjutnya alibi itu memang berhubungan dengan perasaan. Tanpa kalian ketahui perasaan itu dapat tumbuh walaupun kalian sudah berusaha untuk menghentikan, mengontrol ataupun menjauhinya. Nah oleh karena itu, kunci terhadap perasaan ini adalah keteguhan hati. Apalagi kalo orang itu udah memiliki pasangan, jaga hati pasangan lo dan jangan sakitin hati dia.

Badai yang datang dalam sebuah hubungan itu biasa, hal yang luar biasa adalah ketika pasangan itu dapat melewati badainya itu dan sama-sama menjadi individu yang lebih baik.


Salam cinta, Ina

No comments:

Post a Comment