Saturday, October 6, 2012

BOHONG !!!

Huh agak jahat kalo gue sampe bilang orang yang satu ini adalah pembohong besar. Mungkin gue emang suka bohong tapi kebohongan gue hanya lawakan semata biar semua bisa ketawa bersama tanpa memperdulikan umur, gender, latar belakang dan kepribadian.

Duh mungkin lo semua pasti berpikir kalo gue su'udzon sama ni orang. Tapi jujur dalam kediaman gue, gue mencari-cari informasi-informasi, mengamati dan akhirnya kebenaran-kebenaran itu terungkap dari hanya sebuah titik cahaya kecil sampai kesebuah kumpulan cahaya besar menyerupai matahari.

Pasti lo mikir lagi knp gue lebay bgt dah sama masalah orang yang satu ini. Jujur gue peduli amat sih ga terlalu, tapi gue sangat tidak suka dengan caranya berbohong. Kebohongan yang menurut gue sangat fatal. Kebohongan besar yang akhirnya muncul untuk menutupi kebohongan-kebohongan kecilnya. Dan tujuan kebohongannya itu adalah kesenangan semata.


Sumpah ga ngerti lagi sama apa yang dia pikirin tapi satu hal yang mesti dia inget adalah hal ini dapat membuat dia kehilangan segalanya. Mungkin saat ini dia belum merasa atau baru sedikit merasa karena cuma sedikit yang hilang. Tapi lambat laun akibat dari hal yg dia lakuin akan semakin luas walaupun mungkin dalam pikirannya kebohongan yang dia lakuin bakal dilupain orang dan akan menghilang kebawa angin.

Gue ga tau apa yang gue tulis ini apaan. Sebuah kritikan, peneguran atau mungkin sebuah amarah yang tertahan. Tapijujur gue juga bukan manusia sempurna dan maaf jika semua yang gue tulis akhirnya hanya spekulasi biasa. Tapi inget di dunia ini masih ada Allah yang menuntut semua pertanggungjawaban dari apa yang telah kita lakukan.

Dan semoga untuk orang2 yang baca tulisan ini akan menjadi orang-orang ang sadar akan kesalahannya dan berusaha menjadi orang yang lebih baik. Mungkin prosesnya akan lama, tapi ingat sesungguhnya Allah akan selalu melindungi orang-orang yang berjalan menuju kebaikan :)

No comments:

Post a Comment