Monday, October 15, 2012

Kepuasan Pun Akhirnya Tiba

Puas, mendengar kata ini gue langsung berpikir tentang kepuasan manusia yang pernah ada batasnya. Udah mendapatkan apa yang diinginkan masih mau nambah lagi. Tapi yaudahlah ya namanya juga hidup, seperti pepatah yang sering gue sebutkan :
Kadang kita diatas kadang kita dibawah, kadang kita ga tau dimana kita berada. Kalo gue ya selalu dibawah soalnya gue pendek sih (terus kenapa dah? haha)
Bentar bentar dah, kenapa jadi di luar konteks begini. Ayo kita kembali 1000 tahun yang lalu ke persoalan puas. Hari ini gue puas banget setelah melewati badai ujian Divais. Ujian yang ga ada banyangan banget dah nanti soalnya kayak gimana. Ujian yang membuat gue mesti nginep dikosan temen. Dan ini ujian yang sebenernya bolehh open book tapi malah membingungkan.

Daaaaaannnnnnnnnnnnn taaaadaaaaaaaaa ujiannya tadi ga sesulit apa yang gue bayangkan dan mungkin ga sesulit patrick untuk mikir. Pokoknya gue puas deh, puasnya sih bukan karena cuma bisa ngerjain tuh soal. Tapi puas karena apa yang gue lakukan itu terbayarkan. Mungkin gue ga belajar dengan gila sampai larut malam tapi gue ngerasa waktu yang efektif yang gue lalui untuk belajar terbayarkan. Dan ada bonus tambahan juga dari ujian tadi yaitu "tangan pegel".

Beuh udah mantep banget nih tangan gue setelah nulis dengan kecepatan yang hampir sebanding dengan kecepatan cahaya (lebay) dalam waktu 1 jam 5 menit. Mungkin kalo dilihat lebih mendetail nih, udah ada kali otot-otot aderai di jari-jari gue. Jangan-jangan abis ini tangan gue udah cukup kuat untuk mengangkat besi 1000 kg lagi (yakali bisa begitu, hahahahaha).

Eh udah ah, nanti jam 3 bakal ada uts RL nih. Cinta mau belajar dulu ya, semoga Rangga disana sukses dan baik-baik saja (Film: Ada apa dengan Samsul?). Doakan cinta yaaaaaaa :)))))


Salam salim salum
Ina

No comments:

Post a Comment