Thursday, December 15, 2011

Musim apa? Musim laron?

Tok tok tok
ehem-ehem
Assalamualaikum (3 hal yang ga pernah ketinggalan setiap saya ngepost)
Wah, udah lama saya ga nge-post nih, biasalah saya lagi sibuk pemotretan, syuting film, syuting iklan dll (oke abaikan semua itu)

kali ini saya mau ngomongin tentang sebuah musim, ayo tebak musim apa?
Udin : Musim panas ya?
Saya : salah!
Samsul : Musim dingin?
Saya : salah!!
Ahmad : Pasti musim hujan?
Saya : salah!!!
Rojali : Kalo bukan panas, dingin dan hujan pasti musim semi atau gugur ya?
Saya : salah!!!!
Boboho : Musim kawin? (dengan muka datar dan perut melendung) <---- ceritanya gendut
Saya : salah!!!!!
Hanoman : terus musim apa?
Saya : saya akan membahas tentang musim laron.
Semua : hah? musim apaaa?
Saya : MUUUSSSIIIIM LAROOOOON ! (ini ceritanya lagi teriak yaa)

Oke, kenapa musim laron? pasti anda bertanya-tanya kan? (semoga iya biar bacanya sampe abis)
Jadi begini, musim panas, dingin, hujan, semi, gugur menurut saya sih udah biasa tapi musim laron itu sungguh hal yang tidak biasa bagi saya.
Musim laron ini baru hanya terjadi (menurut kacamata saya yang bisa bener atau tidak) di kawasan FTUI apa lagi kantek luar dan tempat wudhu perempuan di mustek.
beh, pas menjelang malam nih, yah sekitar jam 6an lah, laron-laron mulai bermunculan dan saling berkumpul kayak ibu-ibu mau arisan, rempong dah banget dah liatnya.
Sampe-sampe mereka menguasai 1 meja di kantek.
Nah itu siih belum seberapa karena yah belum ngeganggu kita, tapi kalo kalian semua mendapat perlakuan yang sama seperti saya dan temen saya rasakan pasti langsung patah hati sama laron-laron ini.
Dan beginilah ceritanya.....
saya dan temen saya lagi makan di kantek, saya mesen ayam teriyaki dan dia empek-empek dan pas lagi makan nih tiba-tiba ada yang jatuh dan masuk ke makanan saya.
Dan apakah itu? itu adalah laron (sebel deh)
terus temen saya ketawa-ketawa dan Tuhan pun membalas karena tiba-tiba ada laron yang jatuh juga dimakanan dia dan saya pun gantian ngetawain, hahaha (yes satu sama)

sedih kan dengernya? pasti kalian juga patah hati? (sok tau banget)

Nah begitulah asal-muasal adanya musim laron, kalian ngerti kan? (anggeplah semua mengerti)

Dan mari kita tutup post-an kali ini dengan doa dengan pantun.
Jalan-jalan ketemu iguana (ga ganti-ganti pantunnya)
abis itu ngedenger anak kimia ngomongin boron (ituloh unsur kimia)
Nah selesai sudah nih dari ina
ngejelasin asal-muasal musim laron

Wasalamualaikum

No comments:

Post a Comment