Sunday, December 25, 2011

KEBALIKAN ?

tok tok tok
Assalamualikum
Duh, kangen nih sama blog ku tercinta, hehe :)
Dan, ehem ehem disini masih bersama saya Ina Gustiana yang cantik se IN THE WORLD kata mama, pacar saya, dan beberapa orang dalam hatinya.
hahaha

Oia, tema yang mau gue bahas kali ini adalah tentang kegalauan pas tiba-tiba suka sama seseorang baik perempuan suka laki2 atau sebaliknya tapi jangan suka sejenis ya, dilanrang agama soalnya.

Em, mau ceritain kronologis dari kegalauan nih.
Pertama, pasti lo ngerasa seperti ditakdirkan bertemu disuatu tempat, organisasi, atau apapun deh yang membuat lo berdua ketemu.
Kedua, pas ngobrol dia nyambung bgt sama lo, terus lo berasa nemuin orang yang tepat buat ngisi hati lo.
Ketiga, mulai cari semua data mengenai dia, mulai dari FB, twitter, blog, dll.
Tapi pas buka FB, lo langsung sakit hati karena ternyata dia udah punya pacar.
Dan rasanya tau si dia udah punya pacar tuh:
" kayak ngiris-ngiris atmosfer yang berlapis-lapis, terlempar dari paus akrobatis, akhirnya kepeleset dari rasi bintang paling miris "
hahaha

Pasti lo yang baca agak bertanya-tanya, terus kenapa? apa hubungannya dengan judul? ih lo aneh kok aneh na?
Oke langsung gua jawab, jadi intinya itu lo pasti tau nih tentang iklan yang populer itu tapi gue menyampaikannya dengan suatu kebalikannya. Makanya gue kasih judulnya KEBALIKAN ?.
Masuk akal kan?
Dan untuk pertanyaan yang terakhir "ih lo kok aneh na".
Um, mungkin cuma ada satu jawaban yang pas " TAKDIR PAK"
hahaha

Sekian cerita dari gue.
Seperti biasa ya kita tutup ini dengan pantun

Jalan-jalan ketemu iguana
Eh abis itu kediinginan karena cuaca
Tadi tuh sedikit cerita dari Ina
Untuk menghibur para pembaca----->Kayak ada yang baca?
hahaha

Walaikumsalam

2 comments: