Thursday, December 1, 2011

Maaf mba habis

Tok tok tok
Assalamualaikum
Kembali lagi bersama saya Ina Gustiana di blog saya (kayak siaran tipi aja)
Ehem ehem, ngepost lagi nih. Kata si fashionista, kalo baru punya blog pasti gatel mau ngepost dulu.
Kalau buat saya nih, bukan gatel mau ngepost abis masa cuma garuk-garuk doang ni, tiba-tiba ada tulisan.
Ajaib bgt dah kalo gitu. Mau dah saya garuk-garuk tiba-tiba dpt duit (ngarep)

Oke lanjut ke judul.
kenapa bisa seperti itu?
Simaklah cerita berikut ini, jeng jeng jeng jeng
Jadi, tadi saya, sang fashionista, sang music director dan sang perfectionist lagi mau makan di sebuah tempat yang berada di kutek, sebut saja namanya saung fitri (eh, keceplosan)
terus lagi mikir-mikir mau mesen apa nih, dateng lah si shoun yang kita kira pelayan.
Terus kita pada ketawa, kalo kalian ketawa ga ya? (kayak ada yang mau baca aja)
oke lanjut, kita pertamanya nih mesen 3 paket bebek goreng, 1 paket ayam bakar, 1 ayam goreng (dada), 4 es teh manis dan 1 jeruk anget.
Dan apa yang terjadi?
Mba-mbanya tiba-tiba dateng, maaf bebeknya habis.
Dengan sedikit ketawa kita ganti dah menunya ke paket ayam goreng dan ayam bakar (padahal ga lucu)
eh mba-mba nya dateng lagi, maaf jeruk angetnya habis.
Jengkel tapi tetep ketawa ga ilang, ganti lagi dah.
ga lama, si mba-mba dateng lagi, maaf dadanya habis.
Busyet dah, apa yang ada di nih saung?
hahaha
Tiba-tiba kucluk-kucluk si dewi persik, eh salah siapa ya nama samarannya.
Pokoknya sebut saja namanya mawar.
Gabung ke kita dan pesen makan juga, dia pesen ayam bakardan teh manis anget.
terus pas makanan dateng, jeng jeng jeng jeng
maaf sambelnya habis
hahahahaha

oke selesai juga deh, maaf ya kata-kata saya sudah habis (ketularan mba-mbanya)
Oia, pantun dulu yaaaaaaa
Jalan-jalan ketemu iguana
eh dijalan ketemu lagi sama mama
nah, tadi tuh waktunya untuk ina
Membagi kisah ke sesama
(ga nyambung)

Wasalamualikum

No comments:

Post a Comment