Saturday, July 5, 2014

Wanita Cerdas

Baru baru ini gue ngeliat sebuah pernyataan yang dilontarkan oleh aktris Indonesia yaitu Dian Sastrowardoyo. Sebenernya ngga tau sih ini pernyataan baru atau lama, tapi saat gue membacanya gue langsung mengiyakan pernyataan tersebut. 
" Entah akan berkarir atau menjadi ibu rumah tangga, seorang wanita wajib berpendidikan tinggi karena ia akan menajdi ibu. Ibu-ibu cerdas akan menghasilkan anak anak cerdas " -Dian Sastrowardoyo-
Banyak sekali pertanyaan kayak gini buat perempuan "Ngapain sekolah tinggi-tinggi, kalo ujung-ujungnya di dapur?". Dan kalimat diataslah yang menurut gue merupakan jawaban bijak. 

Menurut gue sih hal yang sangat indah untuk seorang wanita bukanlah memiliki banyak barang bermerek atau bisa shopping setiap saat, tetapi hal yang paling indah bagi wanita adalah menjadi ibu *gila keren banget gue*. Wanita cerdas untuk menjadi Ibu yang cerdas, impian gue banget nih hehe. 
" .... organ tercantik dan terseksi yang ada di manusia itu adalah otak ... "
Otak merupakan bagian terpenting dalam tubuh kita. Ya walaupun wanita lebih sering menggunakan perasaan dari pada logika yang berkaitan dengan otak. Itu bukan berarti, wanita tidak pernah menggunakan otaknya karena terkadang untuk beberapa hal wanita lebih unggul dari kaum yang lain hehe. Semangat untuk menjadi wanita cerdas :) 

No comments:

Post a Comment