Saturday, July 12, 2014

Ayah dan Mama yang Lucu

Halooo halooooo

Kalau menceritakan orang tua, kebanyakan pasti akan menceritakan hal yang dikagumi oleh anak ke orang tuanya tetapi kali ini beda. Aku akan menceritakan sifat unik yang dimiliki Ayah dan mama yang kayaknya menurun ke aku haha. Ayah dan mama ku sangat humoris, hmm atau lebih tepatnya kearah polos cuma menghasilkan kejayusan.

Contohnya gini, jadi sekarang lagi ngehits-hitsnya bahasan tentang pemilu. Nah biasanya abis sahur dan menjelang subuh, keluargaku ngobrol-ngobrol sambil nonton tv dan kita membahas pemilu. Gila intelek banget ya keluarga gue haha. Jangan mikir yg kritis-kritis, bagian yang benernya sih paling 25% sisanya bercandaan tentang pemilu hahahaha.

Ina : Iya, kan banyak yang kampanye lewat sms, media sosial, pokoknya banyak deh.
Ipit : Betul, path juga tuh tiap hari rame pas menjelang pemilu sampe kemari pas nyoblos.
Mama : Iya mama juga dapet tuh sms nya dari ******, tapi ngga mama bales sih.

Langsung deh aku, ipit sama aini ngakak. Yakali sms begituan dibales, langsung aja aku timpalin gini "Ya emang ngga usah dibales ma, masa mama mau bales maaf ini siapa ya? atau saya ngga milih calon yang itu, maaf ya salah sms kali anda, dan ini siapa ya?" Terus semua dirumah ketawa dan mama cuma senyam-senyum.

Beda ceritanya kalo ayah, mama kan agak polos jd bikin lucu walaupun sifatnya hebring banget. Nah ayah itu lebih jago untuk ngejayus, ada banyak kejayusan ayah yang aku sendiri jadi korbannya tapi saking banyaknya aku jadi lupa haha. 

Eh ada deng yang aku inget, jadi gini dirumah lagi pada minum susu kotak. Terus aku juga ikutan minum, eh ayah bilang gini "kok punya ayah bocor ya?" baru mau komentar buat jangan diminum kalo udah bocor dari awal eh mama udah nimpalin lebih cepat "iya bocornya keperut". Hahaha dan semua ketawa.

Ooke fiks sekarang aku tau semua sifat ini dari mana hahahaha :)

Salam salim,


Ina Gustiana

No comments:

Post a Comment