Monday, July 1, 2013

New activity, New Friends, and New Laugh

Helllloooooo..................
Uhum uhum, kali ini gue mau ngeshare tentang kegiatan baru gue (padahal udah lama sih udah 3 bulan kayaknya). Dan kegiatan itu adalah ngajar bimbel. Tau nggak gue ngajar jauh bgt di daerah kebon jeruk dan ga tau kenapa gue iya iya aja lagi mau ngajar disana haha. Oke lanjut ke pengalaman gue disana, selain pengalaman mengajar gue sering dapat moment moment yang bikin gue ketawa terus. Pertama, gue sering banget ga dianggap sebagai murid sama murid murid disana bahkan sama pengajarnya gue juga suka dianggap murid soalnya badan gue kecil gitu dan mukanya masih imut imut kali yaaa jadi suka disangka sebagai murid sma yang bimbel disana haha.

Oia, gue pernah dapet kelas yang isinya para boyband. Terus leadernya siapa ya? masih ga tau deh tp menurut gue itu si Dahlan. Jadi isi kelasnya tuh pas gue masuk ya satu cowo terus nambah lagi satu dan nambah lagi satu, ya begitulah. Dan gue dikerjain sama anak sma, hohoho ini pasti gara gara gue keliatan masih kecil deh. Nih, pertama si dahlan yang baru dateng tuh langsung duduk ke depan, dan ngegombal gitu deh. Kedua, dia nanya twitter gue terus langsung follow gue, ketiga dia pernah manggil gue eh pas gue nengok tuh langsung dia foto gue. Haduh haduh abg labil hahahaha. Pokoknya setelah itu dia jadi sering ngegombalin gue, yang ngajak solat bareng lah biar bisa ngimamin gue, ato apalah gombalan gombalan yang lagi ngehits.

Ummm, tp sejujurnya gue seneng sih ngeliat tingkah laku mereka. Rasanya hidup itu tanpa beban, gue berasa kembali ke sma kalo ngajar mereka. Nyantai dan bebas lo mau ngejayus dan ngelawak seperti apa hahaha. Gue suka aktivitas baru gue karena disana gue bisa ketemu orang baru dengan candaan baru haha :)))))

No comments:

Post a Comment