Monday, March 10, 2014

Questions ?

Aku pernah bilang kalo bibit ini ku tahan biar tidak mekar? Kamu tau kenapa? Karena aku berharap bahwa bibit ini akan mekar tepat pada waktunya.

Kamu tau kenapa aku nyuruh kamu bilang langsung? Itu bukan karena aku ingin semua orang tau, tp aku hanya ingin mendengar semua itu dari keluar dari mulutmu. Apa aku salah?

Terkadang aku merasa, kita begitu manis saat chat di whatsapp tapi ngga dikenyataannya. Rasanya tuh kamu temen dunia mayaku yang tidak ada di kehidupan nyata.

Kamu bilang kamu ngga takut? Tapi kenapa kamu ngga berani bilang langsung?

Kamu bertanya apa yang harus dibilang secara langsung? Apakah ini kamu serius bertanya? Atau hanya mengalihkan pembicaraan?

Itu terserah kamu sih, tapi aku cukup tau aja.

Hmmm, terserah. “Yup terserah gue, orang udah lewat juga”.

Jujur ngga suka sama kata-kata diatas, coba banyangin kalo kata kata itu keluar dari orang yang udah ngelakuin kesalahan. Bagus atau tidak?

No comments:

Post a Comment