Saturday, January 5, 2013

Nyebrang Jalan

Hohoho gue mau cerita tentang peristiwa menyebrang jalan dari halte univ pancasila ke stasiunnya. Jadi gini, kams kemarin gue nebeng pulang nih sama tita terus seperti biasa gue akan selalu turun di pancasila biar bisa ngobrol dulu. Dan harusnya seperti biasa juga gue bisa nyebrang jalan dengan lancar nih soalnya gue selalu nebeng orang-orang buat nyebrang jalan.

Tapiiiiiii kali itu berbeda.................

Pas gue turun dari mobil tita tuh ga ada yg mau nyebrang. Terus disitukan kendaraannya pada jalan terus nih dan gue tajut buat nyebrang jadi gue diem dulu nih sambil mikir kalo nanti tuh semua kendaraan pada jalannya pelan dulu. Dan alhasil itu ga terjadi, hahaha. Udah bingung banget gue terus ada mobil yang minggir nih. Gue kira bakal ada yg turun yang nantinya bakal nyebrang kyk gue, jadinya kan gue bisa ngekor tuh nyebrang jalannya. Eh ternyata kagak, dia cuma melanin mobil doang terus jalan lagi.

Muka gue udah agak kebingungan, terus celingak celinguk dah kaya orang bodoh. Mana gue udah ngelirik lirik ke tukang ojek berharap dibantuin nyebrang. Tapi gagal, apa gue kurang cantik apa hahaha.
Terus tiba-tiba dari kejauhan ada cowo yang lagi buru dan sepertinya mau nyebrang. Yaudah tanpa berpikir dua kali pas tuh cowo lewat depan gue, langsung aja gue tanya 'mau nyebrang ya? bareng dong'

Daaaaaaaan akhirnya gue bisa nyebrang dengan selamat (Makasih buat Allah, temen-temen yang udah ngedukung gue, keluarga juga serta buat para fans gue yang selalu nemenin gue di dalam suka da duka) haha. Terus gue bilang makasih dah ke tuh cowo, lumayan lah tuh cowo agak manis hahaha (inget pacar na inget pacar na). 

Yah intinya sih dibalik kesusahan pasti akan timbul kemudahan asalkan kita mau bersabar :)))

Semangaaaaaat,
Ina

2 comments:

  1. Kl gt lu hrsnya smp lenteng agung Na... Krn disitu daerahnya rada macet gt dipertigaan pasar lenteng jd lebih gmpg... Kl turun di UP ma emg gt kali... Gw jg mls kl nyebrang disitu...

    ReplyDelete
  2. iya tapi temen gue ga lewat lenteng agung put

    ReplyDelete